Cara membersihkan dan Mengurangi Bau Pada Atomizer

Rutinitas sebagai vapers tidak hanya berurusan dengan coiling dan wicking saja, tapi tiap vapers sudah seharusnya merawat perangkat vapornya. Salah satunya adalah membersihkan atomizer.

Banyak cara, tip dan trick untuk membersihkan atomizer, misalnya menggunakan ultrasonic cleaner, direndam air panas dan sabun cuci piring atau juga menggunakan baking soda dan lain-lain.

Tapi harus diakui, dengan cara seperti contoh di atas, atomizer kita mungkin bersih, tapi tidak jarang masih menyisakan bau yang masih pekat.

Ada salah satu solusi menarik dan aman yang patut dicoba, yaitu menggunakan cairan “penghilang bau” atomizer, GOES’T.

Cairan yang dikemas dalam botol spray, 100ml, ditujukan untuk mencuci atomizer khususnya untuk menghilangkan bau.

Cairan ini diklaim bekerja dengan cepat “memecah” sisa liquid pada atomizer. Sehingga liquid baru yang akan kita gunakan tidak bercampur rasa/bau dengan liquid sebelumnya.

Cara kerjanya sangat simple, cukup semprotkan secukupnya cairan GOES’T pada tank, build deck dan bagian lainnya.

Selanjutnya, keringkan dengan cara mengelap setiap bagian yang disemprot dengan lap dan diamkan kurang lebih 5 – 10 menit sebelum digunakan/dipasang kembali.

Menurut saya pribadi, GOES’T bekerja cukup bagus, tapi saya kurang sependapat jika dikatakan “menghilangkan” bau dalam arti 100% hilang.

Saya coba untuk membersihkan atomizer bekas liquid dengan essence tembakau dan karamel serta creamy dan strawberry, GOES’T mampu mengurangi bau yang cukup signifikan, tapi bukan hilang sama sekali.

Mungkin GOES’T akan lebih terasa bermanfaat jika kita gunakan ketika kita berpergian yang kondisinya membutuhkan waktu yang cepat dan cara yang praktis atau ketika lagi malas menggunakan cara biasanya.

Package:
1x GOES’T Spray, 100ml
1x Lap
1x Pouch

Tinggalkan Balasan